Casual Discussion Warkop Indonesia

Van Kravchenko

Contributor
Messages
767
Reactions
495
Nation of residence
Indonesia
Nation of origin
Indonesia
ya kdg kaat2nya ngablu, dan dia ky versunya AH janes
parah sih sampe mereka ber2 betantem gegara kuat kuatan "Leak" menurutku sih bikin post yg jujur dan informatif aja bisa besar tuh akun ga perlu balapan ngumbar "Leak".

Toh ga mesti tembus. Semua berubah di detik terkahir.
 

Van Kravchenko

Contributor
Messages
767
Reactions
495
Nation of residence
Indonesia
Nation of origin
Indonesia
Tidak berkaitan langsung dengan pertahanan sih, tapi sepertinya seru untuk di simak.




Ini yg benar siapa dan yg salah siapa saya ga tahu
 

NEKO

Contributor
Messages
1,231
Reactions
1,035
Nation of residence
Indonesia
Nation of origin
Indonesia
Look like Defence Holding for SOE Company will be start any time soon.

Harus diikuti dengan implementasi riil, integrasi antar perusahaan dalam RnD dan produksi untuk membangun indhan lokal. Roadmapnya harus jelas biar gak pada jalan sendiri2.
Jadinya nggak cuman sekedar "Inovasi" tapi cuman diatas kertas doang.

Btw media yang salah kaprah kalau PAL bakal launching kasel baru bukannya ni media yah, yang pertama kali bikin berita sebelum dikopi paste media lain.
 
Top Bottom