Indonesia Casual Discussion Warkop Indonesia

NEKO

Experienced member
Indonesia Correspondent
Messages
2,621
Reactions
2 2,101
Nation of residence
Indonesia
Nation of origin
Indonesia
#JusticeForSkyNet
images
 

NEKO

Experienced member
Indonesia Correspondent
Messages
2,621
Reactions
2 2,101
Nation of residence
Indonesia
Nation of origin
Indonesia
The US should join the UNCLOS so they would be more credible while criticizing China.
 

Gary

Experienced member
Messages
6,702
Reactions
12 11,006
Nation of residence
Indonesia
Nation of origin
Indonesia
The US should join the UNCLOS so they would be more credible while criticizing China.

Yes, the US doesn't ratify UNCLOS yet.

But we need them to continue the bullshit until China is no longer a threat.
 

Umigami

Experienced member
Moderator
Indonesia Moderator
Messages
5,588
Reactions
4 4,501
Nation of residence
Indonesia
Nation of origin
Indonesia
Rencana prabowo (atau lebih tepatnya Indonesia gov) gak ditanggapi baik sama Ukraina tuh.

Tapi yah gimana lagi, kalau kondisinya stalemate kayak gini yah paling bagus ya itu. Kecuali nanti counter offensive mereka berhasil baru deh daya tawarnya kuat di meja perundingan.
 

NEKO

Experienced member
Indonesia Correspondent
Messages
2,621
Reactions
2 2,101
Nation of residence
Indonesia
Nation of origin
Indonesia
Ini inisiatif si Prabs atau emang sejalan dengan kebijakan LN Indonesia?
Tapi kalo emang seperti yang dibilang Prabs ntar malah ngasih kesempatan bagi Rusia untuk memperkuat posisi mereka diwilayah yang mereka duduki, ntar malah dibikin negara boneka atau dicaplok seluruhnya dan perbatasan antar negara bakal bergeser ke DMZ tersebut, atau lebih buruk lagi bergeser ke sungai dnieper setelah memberi kesempatan Rusia untuk mengimpun kekuatan dibelakang garis DMZ.
 
Top Bottom